Menu

Gus Mendem Gus Mendem Author
Title: Pdt. Budi Asali, Berkelit Dengan Cara Yang Sangat Buruk!
Author: Gus Mendem
Rating 5 of 5 Des:
Catatan kecil tentang kualitas mental seorang pendeta. Atas ajakan dari akhi Indra Zainuddin agar sekali-sekali saya juga mampir untuk titi...
Catatan kecil tentang kualitas mental seorang pendeta.

Atas ajakan dari akhi Indra Zainuddin agar sekali-sekali saya juga mampir untuk titip thread di grup dengan nama sangat percaya diri yaitu MEMPERTANGGUNGJAWABKAN IMAN KRISTEN maka kemarin saya pun menuliskan lagi TS basi -- namun belum pernah terjawab dengan benar -- begini:
Dengan mengesampingkan sebagian besar komentar dari laskar kristrus odong-odong yang cuma berebut "tebar sampah" saja di TS tsb, maka untuk membuktikan kualitas "pertanggung jawaban Iman" umat kristen sebagaimana yang mereka gadang-gadang lewat nama grup tsb, berikut ini saya lampirkan penggalan screenshot  rekaman dialog saya dengan akun yang mengaku sebagai "pendetaBudi Asali seperti berikut:


CATATAN:
Jika TS di atas masih belum dihapus oleh yang "mbaureksa" di grup tsb, maka dialog serabutannya bisa disimak di sini.


Dari Author

Post a Comment

 
Top